-->

Tiada Hasil Tanpa Sebuah Proses | Adminnya Tamvan dan Berani

Thursday, July 24, 2014

Isu pesan bahwa Ketua KPU terima suap 25 miliyar

Isu pesan bahwa Ketua KPU terima suap 25 miliyar

Kangfikri.com | Isu pesan bahwa Ketua KPU terima suap 25 miliyar - pemilu presiden dan wakil presiden di negara kita telah usai dan hasil rekapitulasi suara juga telah usai dan yang terpilih adalah pasangan nomor urut 2 yakni jokowi dodo (jokowi) dan jusuf kalla(jk).menurut hasil real count kpu pasangan no urut 1 yakni prabowo-hatta mememperoleh suara sebanyak 46,85 sedangkan pasangan no urut 2 yakni jokowi-jk memperoleh suara sebanyak 53,15%.

pengumuman hasil rekapitulasi suara sebenarnya telah selesai pada tanggal 22 juli 2014 tepatnya pada pukul 17.15 WIB.namun hasil resmi nya baru di umumkan pasca pukul 20:00 WIB.Sejak kampanye, hari pemilihan, kegiatan sepanjang menunggu pengumuman KPU, hingga detik-detik terakhir sebelum penetapan pemenang Pilpres 2014.

Pasangan Prabowo-Hatta mendapatkan suara penting di berbagai daerah. Di Jawa Barat, mereka memperoleh 14 juta suara. Jumlah suara pasangan Jokowi-JK hanya 9 juta suara di daerah ini. Tetapi, selisih itu ditutupi dengan hasil-hasil kemenangan di berbagai daerah lain.

menurut berita yang beredar di indopos. pasca pengumuman hasil rekapitulasi tersebut  telah beredar isu bahwa ketua kpu menerima suap sebesar 25 miliyar . ya 25 miliyar , bukan uang yang sedikit bukan ?  pesan ini tersebar di Blackberry Messenger (BBM) petang tadi (Rabu,23/7).namun tidak di ketahui siapa pembuat pesan tersebut.

sekarang ketua KPU yakni bernama Husni Kamil Manik sedang di periksa oleh aparat BIN dan sudah mengaku menerima uang 25 miliyar itu serta data yang ada di KPU di plintir.    Pada bagian lain pesan tertulis informasi bahwa Presiden SBY turun gunung terkait berbagai kecurangan Pilpres yang  terjadi. Presiden SBY bersama Menko Polkam, Kepala BIN, Panglima TNI, Kapolri, Mendagri, memanggil Ketua KPU ke Cikeas tadi malam setelah pengumuman.

"SBY buka tabulasi data yang cikeas punya, ternyata hasilnya Prabowo yang menang (54,75%) Jokowi (46,23%)," demikian isi pesan itu.

Redaksi sudah meminta jawaban Husni atas pesan berantai yang menyebar di Blackberry Massanger ini, dan akan segera disampaikan ke pembaca.

Sumber : indopos.co.id


Previous
Next Post »

4 komentar

www.masarif.web.id delete July 24, 2014 at 4:49 PM

Parah ni KPU kalau memang betul isunya.

Agus Fikri Suyuthi delete July 25, 2014 at 4:09 AM

ha..ha..
iya nih betul :)

Annida naila delete July 26, 2014 at 10:42 AM

Rakyat kecil seprti ane jadi makin bingung.,,harus mensinkronkan berita sama logika,dan semuanya seperti bayangan dalam kabut,yang kdang nyata..kadang hanya fatamogana.
Huft... -.-'

Agus Fikri Suyuthi delete July 27, 2014 at 7:09 AM

sama...
saya juga binggung

Post a Comment

[-]Berkomentar sesuai topik pembahasan
[-]Dilarang promosi,Sara,nyebar link por*o
[-]Dilarang menyebarkan link aktif