-->

Tiada Hasil Tanpa Sebuah Proses | Adminnya Tamvan dan Berani

Sunday, September 7, 2014

Pemilik akun Twitter @kemalsept di laporkan ke polisi karena menghina kota bandung

Pemilik akun Twitter @kemalsept di laporkan ke polisi karena menghina kota bandung


Kangfikri.com | Pemilik akun Twitter @kemalsept di laporkan ke polisi karena menghina kota bandung - Di sosial media sudah banyak yang membicarakan hal ini terutama di sosial media twitter , kata-kata hinaan yang di lontarkan pemilik akun twitter @kemalsept terhadap kota bandung membuat walikota bandung menjadi marah.sehingga walikota bandung ridwan kamil melaporkannya ke kepolisisan.

Menurut Wali Kota Bandung Ridwan Kemil pemilik akun twitter @kemalsept telah di jerat pasal 27 UU No.11 tahun 2008.
Isi Pasal tersebuta adalah Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi elektronik dan/atau dokumen elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan. Ancaman pidana pasal 45(1) KUHP. Pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan/atau denda paling banyak Rp 1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah). Diatur pula dalam KUHP pasal 282 mengenai kejahatan terhadap kesusilaan.

"@kemalsept anda secara resmi sy laporkan ke kepolisian, utk twit2 penghinaan. psl 27 UU 11 thn 2008," tulis Ungkap Walikota Bandung di akun twitternya, @ridwankamil, Jumat (5/9/2014).

Melalui akun twitternya, @kemalsept, dia menghina Kota Bandung dengan sebutan kota yang penuh dengan pelacur. Tak hanya satu kali, Kemal tercatat melakukan 4 kali kicuan berisi penghinaan terhadap Kota Bandung di akun Twitter-nya.

Selain penghinaan terhadap Kota Bandung, @kemalsept juga menyebut Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil dengan kata "kunyuk".

"@olegunnnn UDAH P*R*K MAH P*R*K AJA SALAM F**K BUAT SI KUNYUK @ridwankamil YANG ABIS NG*W* SAMA ARIEL GAY CUIH LOL HAHAHA BANDUNG P*R*K," tulis @kemalsept.

"@olegunnnn BANDUNG KOTA P*R*K SAMPAH HAHHA", "@olegunnnn BANDUNG KOTA P*R*K HAHAHA," sambungnya dalam waktu yang sama.

Tak berselang lama, akun @kemalsept kembali berkicau. Dalam kicauannya yang terakhir terkesan menantang. "BANDUNG SAMPAH KOTA P*R*K P*LAC*R SEMUA LOL HAHAHAHA LAPOR? BANCI ! SILAHKAN AJA KALO BERANI HAHAHAHAHAHA," tulisnya.

Tulisan tersebut mendapatkan kecaman dari sejumlah warga Kota Bandung yang memiliki akun Twitter. Seperti yang diungkapkan oleh pemilik akun @hizbulmalik. "Florence ada di jogja. Bandung ada Kemal Septiandi. Malu maluin almamater kalo bener dari UPI," tulisnya.

"Gebugan a*ji*gg!! Olo olo," tulis pemilik akun @esahilangdua.

"@Kemalsept BUKAN mahasiswa berpendidikan. Secara resmi dan mewakili warga UPI. Kami InfoUPI TIDAK mengakui. Terimakasih," tulis pemilik akun @infoUPI.

Selain berisi nada hinaan, @kemalsept juga mengundang ancaman. Banyak yang mencari akun Twitter @kemalsept. Namun, ternyata akun Twitter tersebut sudah ditutup. Hingga saat ini, belum diketahui maksud hinaan yang ditulis @kemalsept tersebut.


Previous
Next Post »

2 komentar

Usmar Ismail delete September 7, 2014 at 5:29 AM

nyari sensasi aja kayanya

Mas Fikri delete September 7, 2014 at 6:29 AM

mungkin !!! :/

Post a Comment

[-]Berkomentar sesuai topik pembahasan
[-]Dilarang promosi,Sara,nyebar link por*o
[-]Dilarang menyebarkan link aktif